Satbrimob Polda Banten Laksanakan Penjemputan Bintara dan Tamtama Remaja

    Satbrimob Polda Banten Laksanakan Penjemputan Bintara dan Tamtama Remaja

    Serang – Satbrimob Polda Banten melaksanakan penjemputan kepada personel Bintara Remaja dan Tamtama Remaja Polda Banten dalam rangka pemantapan Bintara Remaja angkatan 51 dan Tamtama Remaja angkatan 52 Polda Banten di Lapangan Hijau Polda Banten pada Kamis (25/07).

    Penjemputan Bintara Remaja dan Tamtama Remaja Lulusan Tahun 2024 ini dipimpin oleh Wadansat Brimob Polda Banten AKBP Hadi Saepul Rahman, S.I.K., M.M. dan didampingi oleh Kasubbagrenmin Satbrimob Polda Banten AKP Dulhak, S.H.

    Setibanya di Mako Satbrimob Polda Banten, mereka disambut dengan tradisi penjemputan sebagaimana setiap lulusan baru yang ditempatkan di wilayah tugas serta diberikan arahan sebagai bekal untuk mengawali tugas.

    “Kalian adalah ksatria baru di Kepolisian. Sadarilah dipundakmu ada tanggungjawab yang berat dan dipundakmu pula tersimpan sejuta harapan untuk kedamaian dan dipundakmu juga dipertaruhkan keamanan dan ketertiban masyarakat, " pesan Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Imam Suhadi, S.I.K. kepada para Bintara Remaja dan Tamtama Remaja.

    Lanjutnya, "Setelah melaksanakan pembinaan dan pemantapan kemampuan, nantinya kalian harus siap ditugaskan dimana saja sesuai sumpah dan janji para sebagai anggota Polri, untuk menjadi pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat yang baik, " pungkas orang nomor satu di Satbrimob Polda Banten.

    Sementara itu, Wadansat Brimob Polda Banten AKBP Hadi Saepul Rahman, S.I.K., M.M menjelaskan tentang tujuan dari kegiatan tersebut.

    "Para Bintara Remaja dan Tamtama Remaja akan melaksanakan pemantapan kemampuan yang harus dimiliki oleh setiap insan Bhayangkara, agar siap sedia saat Negara memanggil, " kata Hadi.

    Ia juga menambahkan jika sebelum Bintara Remaja dan Tamtama Remaja berangkat ke Mako Satbrimob Polda Banten sudah melaksanakan pemeriksaan kesehatan.

    “Sesuai dengan arahan pimpinan, sebelum berangkat ke Satbrimob Polda Banten, mereka sudah melalui pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu, " jelasnya.

    brimob banten satbrimob polda banten
    Ayu Amalia

    Ayu Amalia

    Artikel Sebelumnya

    Setelah Sertipikat Elektronik Semuanya Layanan...

    Artikel Berikutnya

    Berikan Rasa Aman, Brimob Banten Lakukan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Rumah Milik Warga Hangus Terbakar,* Babinsa Koramil 0109/Munjul Bantu Padamkan Api
    Turun Langsung, Dansat Brimob Banten Hampiri Anggota yang Lakukan Patroli KRYD
    Dukung Andra-Dimyati di Pilgub Banten, Mantan Bupati Lebak Jayabaya Gelar Silaturahmi Akbar